Jumat, 02 Desember 2011

Filled Under:

mengertilah aku dan keadaanku


Aku tahu semua ini tak begitu indah,tapi begitu sulit untuk dilupakan. semua tentangmu menjadikanku pilu, karna sesuatu yang ingin ku meraihnya tlah lenyap dari pandanganku. bukan maskud lari dari kehidupanmu, tapi sebelum goresan pena hitam melekat dalam hatimu, ku inginkan kamu melupakan hal yang kamu rasa mudah untuk mengingatnya, mungkin ini terasa begitu menyakitkan, harapku ini untuk kebahagiaanmu…..
seandainya bumi menyiaapkan pijakan kaki untuk kita melangkah, aku rasa kamu tak kan mampu untuk menopang kehidupaan yang beralaskan duri,beratapkan mendung yang setiap saat bukan saja membasahi bumi,tapi juga pipimu. bahkan ketulusan cinta kita tak kan mampu menerjangnya……
buka berarti aku tak menyayangimu,tapi seberkas kisah masa lalu menjadikanku pelajaran tentang kebahagianmu. sungguh aku mencintaimu hingga aku rela melepasmu pergi..esok aku akan melihatmu bahagia bila egkau mampu tersenyum disaat luka itu terasa sangat indah……..
source : http://saddamridwans.tumblr.com/

0 komentar:

Posting Komentar