Kamis, 14 Juni 2012

Filled Under:

Penghasilan blog dari Chitika



Chitika adalah analisis data perusahaan dalam bisnis on-line iklan. Melalui aplikasi data dan teknologi inovatif di bidang Chitika ponsel, lokal dan pencarian telah mengembangkan sebuah jaringan global yang luas yang memaksimalkan hasil untuk kedua penerbit dan pengiklan.

Chitika memungkinkan Anda untuk menampilkan iklan pada website Anda, blog, aplikasi atau situs mobile, dengan konten dari berkualitas tinggi jaringan kami pengiklan. Chitika menawarkan pencarian target, ponsel, dan lokal iklan terbaik untuk menargetkan pengguna Anda. Menjadi penerbit hari ini dan membawa pendapatan Anda ke tingkat baru dengan Chitika.

Chitika adalah satu-satunya ad-jaringan yang tahu kapan untuk tidak menampilkan iklan, membantu untuk mempertahankan pengalaman pengguna Anda.
Iklan Chitika yang sudah kita pasang pada blog/website kita otomatis akan masuk dalam pencarian disaat orang mencari sesuatu pada mesin pencarian., iklan tersebut akan dilihat oleh orang berdasarkan pencarian mereka. Hal ini sangat meningkatkan kemungkinan bahwa pengguna akan mengklik iklan, karena konten yang muncul secara langsung berkaitan dengan permintaan pencarian mereka.

Chitika membawa iklan pencarian ditargetkan dari mesin pencari menuju ke situs Anda. Kami tahu apa permintaan pencarian pengguna masuk untuk menemukan situs Anda, sehingga iklan melayani langsung apa yang mereka cari dari mesin pencarian.

Ketika lalu lintas pencarian masuk ke dalam jaringan iklan Chitika, kita melihat istilah pencarian yang dimasukkan pengguna. Bukan iklan kontekstual, kita dapat melihat dan mengiklankan langsung ke maksud pengguna. Anda juga bisa menggunakan Iklan Chitika dengan AdSense karena Chitika Iklan non-kontekstual dan tidak terlihat seperti unit AdSense.
bagi anda yang ingin mendaftar,bisa klik LINK yang ada dibawah. setelah itu anda akan diarahkan ke pendaftaran. tergantung apakah anda ingin menjadi publisher atau advertiser,disitu anda bisa pilih sendiri dan ikuti langkah berikutnya.

KLIK GAMBAR DI BAWAH INI UNTUK MENDAFTAR

0 komentar:

Posting Komentar