Rabu, 04 Januari 2012

Filled Under:

puisi untukmu





Seputih awan terangi jalanku,
Sehitam kabut warnai hariku,
Mentari pagi menyambut esok hariku,
Cahayanya sambut aku untuk buka lembaran baru.

Aku yang slalu menyayangimu,disini aku menunggu,
Aku mecintaimu turuti semua maumu,
Aku rindukanmu namun kau masih jauh,
Tak lelah aku menunggu kehadiranmu,

Tak seorang pun tau perasaanku kecuali dirimu
Yang slalu mencintaiku,q rasakan dirimu disetiap mimpi indahku,
Namun kenyataan engaku tak lagi bersamaku,
Q tau ini menyakitkanmu,tapi aku tak pernah ragu akan ketulusanmu

Q berharap smga kau kan temukan kebahagiaanmu
Untuk wujudkan semua mimpi indahmu,
Q rasa bahagiaku ada padamu,
Rasakanlah betapa manisnya senyumu dihatiku


Sehari tanpamu pilu yang aku rasakan,
Dibawah cahaya bulan yang terang sinarnya,
Aku mengenangmu tak lebih dari biasanya,
Hal yang pernah aku lakukan kepadamu hanyalah
Sekecil kesalahan yang mencoba hadapi penderitaan hidupku,

Dulu aku memujamu bagaikan ratu yang singgah di surga,
Sampai akhirnya engkau letakkan secuil harapan kekecewaan
Aku tak pernah menyadari akan hal itu,
Namun aku merasakanya...

Ketika aku mulai mengerti akan dirimu
Kau bagaikan awan hitam dalm hatiku
Tapi tak pernah ku hiraukan...dan,
Aku coba untuk bersabar, agar engkau tau
Btapa aku mncintaimu...

Ketuluasan cintamu bagaikan seuntai mawar
Yang rela korbankan dirinya untuk ungkapan cinta
Dia menderita namun dia telah tumbuhkan perasaan
Yang berharga yang dapat mewujudkan mimpi dlm angan

Kini diriku hanyalah bayangan semu yang hadir disetiap waktumu,
Bukan lagi byangan semu yang slalu temanimu disaat engkau jauh,
Tapi itu adalah mimpi yang sudah di tuliskan oleh tuhan
Untuk menguji imanmu....

Bagiku engkaulah yang terindah,
Perantara kebahagiaan dalam penderitaanku,
Maafkan aku yang telah relakanmu masuk kedalam hidupku,
namun Hanyalah sakit yang engaku dapatis,

thanks u sayang,
kini engkau ajari aku banyak hal,
yakinlah bahwa aku tak kan pernah melupakanmu,
 kuyakin engkau juga begitu..
i will always love you......

0 komentar:

Posting Komentar